Sabtu, 22 Januari 2011

love in perth

Love in Perth

Love in Perth adalah film Indonesia dari MD Pictures yang dirilis 31 Desember 2009 dengan disutradarai oleh Findo Purwono Hw dan dibintangi oleh Derby Romero, Gita Gutawa, Petra, Michella Putri, Oliver Sille, Joshua Otay, dan Michelle Denis Coates.


Sinopsis :
Lola (16 tahun) mendapat beasiswa di High School terkenal di Perth, Australia. Sahabatnya, Beni, ingin sekali pacaran dengan Lola, tapi akhirnya memilih menunggu Lola pulang ke Jakarta untuk menyatakan cintanya. Dan Beni pun menunggu. Hanya tiga tahun, tapi ternyata Perth merubah banyak hal buat Lola.

Mulai dari teman sekamarnya yang selalu bertentangan dengan Lola yang bernama Tiwi, sahabat baru seorang cowok bernama Ari, hingga, cowok bernama Dhani. Dhani adalah kakak kelas Lola, kaya dan keren, yang awalnya belagu banget tapi kemudian menjadi dekat dengan Lola dan bahkan kemudian membuat Lola jatuh cinta.

Tapi ketika kemudian hubungan Dhani dan Lola menjadi dekat dan Lola benar-benar jatuh cinta, Dhani justru mengecewakan Lola. Saat hubungan mereka merenggang itulah, Dhani menyadari betapa dia kehilangan Lola dan dia sudah jatuh cinta juga dengan Lola. Tapi masalah lain datang. Beni muncul di Perth.

Lola dihadapkan pada dua pilihan. Menerima cinta Beni yang luar biasa hingga menyusulnya ke Perth. Atau menerima cinta Dhani yang pernah mengecewakan dia. Siapakah yang akan dipilih Lola menjadi kekasihnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar